1. Jangan hanya menilai wanita dari penampilan fisiknya saja.

Mereka adalah manusia utuh yang punya kepribadian, perasaan dan kehendak. Kesempurnaan seorang wanita bukan hanya terletak pada kecantikan luarnya, tetapi dari keseluruhan kepribadiannya.

  1. Jangan memperlakukan wanita seolah-olah ia adalah milik kita.

Wanita itu bukan hak milik kita yang belum menikah. Yang berhak atas hidup mereka itu cuma Tuhan, orangtua dan suami mereka nantinya. Status pacar, tunangan, atau bahkan calon suami tidak membuat kita berhak sepenuhnya atas waktunya dan perasaannya.

Jangan memanfaatkan wanita hanya untuk mencapai tujuan atau kepuasan kita

“Banyak dari antara kita, pria lajang yang memanfaatkan wanita untuk memperoleh apa yang kita mau. Wanita dijadikan bahan taruhan. Wanita dijadikan ‘tantangan’, siapa yang bisa menaklukkannya menjadi pemenang. Wanita dijadikan objek untuk menguji jurus-jurus rayuan kita. Dan setelah kita mencapai apa yang kita inginkan, kita meninggalkan mereka.”Ingat, Wanita bukan objek!!! Mereka harus dihormati dan dihargai.” Jika kamu suka dengan wanita, kejar mereka dan berusaha untuk menangin hati mereka. treat them as a “woman”….

Wanita itu kuat tapi rapuh

Kadang-kadang kagum sama wanita yang tegar dalam segala tantangan di hidupnya, begitu luar biasa..Namun satu hal yang perlu diingat mereka mahkluk yang menggunakan hati, perasaan, dan emosi..Dan apa yang terjadi ketika kita melukai hati mereka..Mereka akan segera sembuh dan kembali berjalan sambil membawa hatinya yang cacat seumur hidupnya..

Kita bisa menyusun kembali serpihan kaca yang pecah tapi ia tidak akan kembali seperti semula..Dan sayangnya hati semua wanita terbuat dari bahan itu..

Comments (0)