Kultur flier

prinsip-prinsip dasar konstruksi budaya dari flier adalah: “menggunakan budaya untuk mempromosikan industri”, “menggunakan industri untuk menciptakan budaya bernilai tinggi”.


Konstruksi dasar kultur flier

Visi budaya: mempertahankan eksistensi merek untuk jangka waktu yang panjang;

Misi budaya: Memperhatikan masalah ekologi, mencintai keluarga, sehat sukses, menciptakan kekayaan;

Budaya manajemen: berorientasi kepada sumber daya manusia dan berinovasi;

Standar kultur: Internasional, berhukum dan berstandarisasi;
Nilai-nilai budaya: Integritas, kemandirian, kasih sayang, ramah.

Peradaban Cina yang telah berumur ribuan tahun telah melahirkan budaya bambu yang unik. Pinus, bambu dan plum dikenal sebagai "Tiga Teman", plum, anggrek, bunga krisan dan bambu dikenal sebagai "empat pria gagah.

Sifat biologis bambu yang kokoh bagai baja diterapkan oleh para pekerja di Cina sebagai prinsip hidup mereka, menggabungkan sifat dasar bamboo dengan cara hidup kita sebagai manusia, Menjadikan semangatnya sebagai sebuah contoh yang patut untuk dicontoh. Ini adalah fitur yang menonjol dari budaya bambu negara Cina. "Giok dapat dihancurkan tetapi warna putihnya tidak akan pernah berubah, Bambu dapat dimusnahkan tetapi kita tidak dapat memutuskan bukunya”. Rimbun bambu menunjukkan mereka tidak takut terhadap kesengsaraan, tidak takut akan kerasnya hidup diluar, menghilangkan sifat-sifat yang tidak diperlukan. Hal ini merupakan suatu kekayaan rohani yang tidak terlibat yang juga merupakan nilai estetika dari tumbuhan bambu itu sendiri.


Kultur hidup yang bergaya

Fashion menuju kepada tren dan tren membentuk kehidupan.


Budaya bisnis yang adil flier menawarkan Itikad baik, kerjasama perdagangan adil, saling menguntungkan dan menerapkan budaya win-win solution, Semangat dari sebuah budaya kewirausahaan flier menawarkan kehidupan dan kewirausahaan dalam antusiasme.


Kultur sistem pemasaran yang unik

flier menawarkan di bidang pemasaran, sebaiknya dibentuk sistem dan sistem budaya yang berunsurkan karakteristik china. Sistem seperti itu harus berakar di kebudaaan cina yang berumur lebih dari 5000 tahun, Mencerminkan kreativitas dan budaya yang khas, dan juga menyerap produktifitas serta sikap perintis dari “system” barat, yang akan membawa kita pada dunia.


Mimbar peningkat kebudayaan

1. Untuk eksternal, meningkatkan publisitas dari budaya perusahaan

Penggunaan Koran-koran terkenal, majalah, dan media cetak lainnya dalam dan luar negeri, meida TV yang dikenal, media internet yang dikenal, media pemasaran professional yang dikenal, melaporkan secara langsung model pemasaran inovatif perusahaan, Pengembangan strategi, produk baru dan kemajuan usaha. Semua ini akan membangun gambaran perusahaan di masyarakat, meningkatkan keyakinan karyawan dan pelanggan terhadap perusahaan, meningkatkan pengenalan flier dan produk eko-tekstil kepada dunia usaha.

2. Internal, mempercepat produksi dan penerbitan produk budaya.

Grup usaha flier akan menginvestasikan dan mengumpulkan, dll. Meyusun dan mempublikasikan kaset berjudul.





sumber: http://www.flyer-int.com/uboutUs.asp?id=147&languageid=26&cateid=14&catename=Tentang%20Kami






Comments (0)