Hitachi

Sejak didirikan di tahun 1910, Hitachi telah bertindak berdasarkan falsafah perusahaan untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat melalui teknologi. Di tahun-tahun di antaranya, dunia dan masyarakat telah banyak berubah, namun semangat kepeIoporan kami tidak pernah hilang, dengan selalu mendasarkan kepada keselarasan dan ketulusan.

Wa

"Keselarasan" : Hitachi bergerak teratur ke masa depan dengan mengandalkan diskusi terbuka dan tak kenal lelah, dan setelah kami memutuskan satu sasaran, kami bergerak menuju arah tersebut dalam kesatuan. Kata kunci ini memiliki arti ganda yang tidak hanya menyiratkan keselarasan di dalam dan di antara perusahaan Grup Hitachi namun juga antara Grup Hitachi dan masyarakat secara keseluruhan.

Makoto

"Ketulusan" : Sebagai warga masyarakat global, setiap orang di Hitachi berupaya memberikan fungsinya dengan ketulusan dan integritas setiap saat. Laporan rugi dan laba sementara tidak menjad dasar tindakan kami tapi kami bertindak dengan membuat keputusan dari sudut pandang etis.

Kaitakusha-seishin

"Semangat Kepeloporan" : Untuk menjawab tantangan mendasar yang dihadapi masyarakat dunia, Hitachi berupaya secara proaktif untuk memenuhi harapan masyarakat dan pelanggan kami melalui inovasi tanpa henti.



sumber : http://www.hitachi.co.id

Comments (1)

On 20 November 2016 pukul 00.03 , Unknown mengatakan...

terima kasih gan, kunjungi juga www.gatlingkom.com informasi lengkap mengenai komputer.