Banyak hal yang harus anda perhatikan, tapi mulailah dari:

1. pahami keunggulan yang dimiliki produk anda.
2. petakan konsumen yang membutuhkan keunggulan produk anda.
3. uji cobakan dugaan anda dengan mengkomunikasikan keunggulan produk anda ke konsumen yang anda tuju.
4. bila kurang berhasil cari titik permasalahannya dan benahi.
5. fokus pada upaya memasarkan pada konsumen yang benar-benar membutuhkan keunggulan

produk anda akan membuat langkah pemasaran anda efektif dan efisien. jadi jangan tergoda untuk memasarkan pada semua orang.



sumber: http://id.answers.yahoo.com

Untuk mencapai jumlah maksimum pelanggan, dapat digunakan beberapa strategi pemasaran email marketing diantaranya adalah :


Cari Sasaran Pelanggan Sesuai Dengan Produk

Satu hal yang terpenting sebelum mulai mengirim email ke calon pelanggan adalah ia harus teliti dan hati-hati untuk target pelanggan. Misalnya yang berkaitan dengan usaha bahan makanan yang dapat dibeli secara online dan dikirimkan dalam kota. Maka tidak akan efektif apabila mereka tidak berada di kota yang sama, karena makanan yang mereka pesan kemungkinan akan basi atau rusak sebelum sampai kepada pembeli.

Membuat Daftar Pelanggan

Setelah daftar pelanggan disiapkan, selanjutnya adalah mengunjungi sasaran untuk email yang telah dikirim. Sebuah subjek tulisan yang tidak menarik akan membuat email di buang ke tempat sampah begitu pelanggan menerimanya. Untuk menggoda dia supaya membuka email dan membaca isinya adalah dengan membuat tulisan atau judul yang menarik perhatiannya. Tulisan dengan tanda seru dan huruf kapital biasanya dihapus oleh penyaring spam. Judul yang memikat dipastikan tidak akan dihapus oleh filter spam sebelum email mencapai sasaran pelanggan.

Hindari Spamming dan Pendekatan Yang Tidak Etis
Hal ini selalu dianjurkan untuk menghindari spamming dan pendekatan yang tidak etis untuk mendapatkan lebih banyak pelangggan. Spamming adalah ilegal di dalam lebih dari 18 negara bagian di Amerika Serikat, dan denda yang besar akan dikenakan atas mereka yang tertangkap melakukannya. Ini adalah salah satu cara yang selalu dilakukan oleh perusahaan atau individual yang merasa frustasi untuk mendapatkan mailing yang asli.

Menjaga Hubungan Yang Baik Dengan Pelanggan
Pelanggan tentunya akan tetap mau menggunakan produk dan layanan, dan cenderung akan kembali lagi dan lagi jika hubungan baik dengan mereka dipelihara. Hal ini sangat penting karena pada kenyataannya pelanggan tidak melihat si penjual, sedangkan proses jual beli yang dilakukan adalah hanya melalui email saja. Jadi janganlah membuat mereka kecewa, ini adalah kunci kesusksesan anda.

Menawarkan Bonus Kepada Pelanggan

Dengan menawarkan bonus dan hadiah akan membuat pelanggan merasa gembira dengan menggunakan layanan dari perusahaan tersebut. Bonus seperti e-book gratis, software atau berlangganan majalah elektronik sangat disukai oleh pelanggan di mana saja. Hal ini juga bisa menambah popularitas perusahaan dan tentunya akan melipat gandakan keuntungan.




sumber: http://ahrusdi.blogspot.com:


Berbicara pencitraan tak lepas dari preposisi seseorang atau organisasi terhadap citranya dimata public sehingga melahirkan sebuah respon positif. Begitu juga akselerasi publik terhadap pribadi selalu dapat dilihat dari sejauhmana menampilkan kesan positif yang bisa membangun tingkat kepercayaan terhadap pigur pribadi atau branch image sebuah organisasi.

Masalahnya sering kali terjadi kalau citra membangkitkan kepura-puraan kita terhadap publik. Sehingga seolah anda melakukan sesuatu bukan diri kita tapi polesan lipstik. Apa yang kita lakukan hampir sama dengan apa yang kita pikirkan. Anda akan terlihat percaya diri ketika anda berpikir bahwa diri anda pantas untuk memiliki citra anda sehingga ketika anda masuk kesebuah butik atau restoran anda pikirkan tentang jenis pelayanan yang anda terima, cara orang lain menatap anda dengan respect dan segalanya Nampak tepat pada tempatnya bagi anda.

Itulah pemposisian citra anda terlihat akan kuat tapi tidak mencerminkan kearoganan dan kemunafikan didalamnya tapi didalam ada ketulusan hati untuk berprilaku sehingga semua orang akan menangkap citra anda secara positif karena memang anda pantas mendapatkan respect tersebut.

KPK

Ayo kita cari tahu lebih tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) :

Visi
Mewujudkan Lembaga yang Mampu Mewujudkan Indonesia yang Bebas dari Korupsi

Misi
- Pendobrak dan Pendorong Indonesia yang Bebas dari Korupsi
- Menjadi Pemimpin dan Penggerak Perubahan untuk Mewujudkan Indonesia yang Bebas dari Korupsi.


Komisi Pemberantasan Korupsi mempunyai tugas:

  1. Koordinasi dengan instansi yang berwenang melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi;
  2. Supervisi terhadap instansi yang berwenang melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi;
  3. Melakukan penyelidikan, penyidikan, dan penuntutan terhadap tindak pidana korupsi;
  4. Melakukan tindakan-tindakan pencegahan tindak pidana korupsi; dan
  5. Melakukan monitor terhadap penyelenggaraan pemerintahan negara.
Dalam melaksanakan tugas koordinasi, Komisi Pemberantasan Korupsi berwenang :
  1. Mengkoordinasikan penyelidikan, penyidikan, dan penuntutan tindak pidana korupsi;
  2. Menetapkan sistem pelaporan dalam kegiatan pemberantasan tindak pidana korupsi;
  3. Meminta informasi tentang kegiatan pemberantasan tindak pidana korupsi kepada instansi yang terkait;
  4. Melaksanakan dengar pendapat atau pertemuan dengan instansi yang berwenang melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi; dan
  5. Meminta laporan instansi terkait mengenai pencegahan tindak pidana korupsi.
Selengkapnya mengenai Tugas, Wewenang dan Kewajiban Komisi Pemberantasan Korupsi dapat dilihat di Undang-Undang No. 30 Tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.








Untuk Lebih Jelasnya lagi silahkan kunjungi website www.kpk.go.id