Adanya aliran yang dianggap sesat yaitu Sekte Baha'i yang diduga kuat berasal dari Israel, perbedaan mereka dengan umat muslim biasanya adalah memiliki kitab suci sendiri, shalat menghadap ke gunung caramel, Shalat hanya satu kali dalam satu hari, puasa di bulan Ramadhan hanya 17 hari saja, dan masih ada perbedaan lainnya.(okezone.com)

Semoga tidak ada aliran lain yang dapat menyelewengkan ajaran agama Islam yang telah dicantumkaan di dalam Al-Qur'an, bahwa shalat yang diwajibkan dalam satu hari adalah lima waktu yaitu Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya. Arah kiblat umat muslimdi dunia adalah Ka'bah. Kitab suci agama Islam hanya ada satu yaitu Al-qur'an. Puasa di bulan Ramadhan selama 1 bulan penuh atau 30 hari, itu semua sudah tercantum pada Al-qur'an.

Berarti kita harus tahu, bahwa jika ada agama yang mengaku bahwa agama itu adalah islam tetapi agama tersebut mengajarkan hal-hal yang bertentangan dengan apa yang telah diajarkan didalam Al-qur'an berarti agama itu bukan agama islam.

Comments (0)